Monday, August 31, 2009

Laptop Baru (aka Noraknya diriku punya maenan baru!)

Yap, akhirnya setelah sekian lama, gw punya laptop. Selama ini gak gitu butuh karena bisa minjem, tapi berhubung minggu depan ud kuliah, uda saatnya punya laptop sendiri.
Dari semalem gw uda keranjingan maen2in ni laptop, mengupdate isinya, ngetes internet, dst.

Lumayan banget ni sekarang, kalo dapet ide cerita bisa langsung tulis, gak usah kayak dulu, catet dulu sedikit di hp ato kertas catetan dst, takut kelupaan. Heheh.

Skarang lagi di jln ke rumah pacar tercinta :D Kalo dia masih tidur, gw tungguin. Klo udah bangun, gw mo minta sarapan. Bangun telat, jadi gak sempet sarapan gw tadi. Sekarang aja uda laper.

Wah McD pondok indah. Drive thru? Males ah.

Dah dulu ah, laper. Nanti gw balik dengan post lebih bermakna. Kebetulan giorby baru menginspirasi gw dari shoutbox. Heheh.

Ja na.
-Zet

No comments:

Post a Comment